Sabtu, 05 Maret 2011

Sejak Ditahan, Suami Joy Tobing Baru Dua Kali Temui Anaknya

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak mendekam di tahanan akibat dugaan penggelapan dan pencucian uang, Daniel Sinambela, suami vokalis Joy Tobing baru dua kali bertemu dengan anak pertamanya yang dilahirkan pada Februari 2011 lalu.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, keep reading.

Hal ini lah yang akhirnya membuat ibunda Daniel, Eni Pasaribu merasa tak tega terhadap kondisi yang dialami anaknya saat ini. "Saya sedih anak saya tidak bisa mendampingi istri (Joy). Namanya kelahiran anak juga butuh dukungan suami. Prihatin kami semua," keluh Eni saat dihubungi Kompas.com via telepon genggamnya di Jakarta, Sabtu (5/3/2011).

Joy sejauh ini sudah dua kali membawa putranya untuk bertemu Daniel, tetapi dengan terbatasnya waktu dan tempat di dalam tahanan, dianggap Eni seakan tak berarti apa-apa. "Belum pernah Daniel ketemu anaknya sekarang ini, memang sewaktu baru lahir langsung dibawa tapi ya gimana kondisinya," kata Eni.

Eni yang bersikukuh anaknya tak bersalah atas penggelapan uang sebesar Rp 24 miliar milik Nazaruddin, mengaku akan menuntut keadilan. "Anak saya (Daniel) diteror-teror, waktu tidur diganggu, di dalam pun anak saya diintimidasi. Kami sampai manapun menuntut keadilan, kalau di sini enggak dapat keadilan kami cari yang lebih tinggi," tutup Eni. 

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar: