Jumat, 25 Maret 2011

Konsen Ingin Transparansi di Kongres PSSI

Jadi apa yang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
JAKARTA, Kompas.com - Koalisi Independen untuk Rekonsiliasi Sepak Bola Nasional (Konsen) membantah anggapan bahwa mereka merekomendasikan agar Kongres PSSI diundur. Menurut salah satu anggota Konsen, Yudhi T Oktaviadi, pihaknya hanya ingin menjadi kontrol sosial.

Menurut Yudhi, mereka tidak mengusulkan secara langsung agar Kongres PSSI diundur, tetapi menyatakan bahwa jika diperlukan demi menjaring calon yang lebih banyak, maka ada pengajuan kepada FIFA untuk memperpanjang waktu Kongres Pemilihan. Dengan demikian, maka para calon bisa menyampaikan kepada publik tentang visi, misi, program, serta membuat kontrak sepak bola.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, terus membaca.

Berikut pernyataan dan harapan Anggota Komisi X DPR RI dan Konsen, menyikapi perkembangan menjelang Kongres Pembentukan Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan Ketua Umum PSSI di Pekanbaru, Riau.

1. Penyelenggara dan peserta kongres menjunjung tinggi transparansi, suasana damai, dan semangat rekonsiliasi. Terlepas dari siapa pun calon yang akan dinominasikan menjadi Ketua PSSI, para pemilik suara hanya dapat mewujudkan pilihannya jika Komite Pemilihan dan Komite Banding dapat terbentuk dengan damai dan bisa diterima oleh semua pihak. Untuk itu penyelenggara harus jelas dan transparan dalam hal tanggal, jam, dan tata acara penyelenggaraan kongres setidaknya dipublikasikan melalui media dan situs resmi PSSI pada saat ini juga.

2. Dari hasil interaksi dengan publik dan stakeholders (pemangku kepentingan), kami meminta Komite Pemilihan yang terbentuk untuk membuka kesempatan seluas-luasnya bagi sebanyak mungkin bakal calon yang kapabel dan memenuhi syarat.   3. Bila diperlukan, kami mengusulkan agar Komite Pemilihan yang terbentuk mengajukan permohonan perpanjangan waktu menuju Kongres Pemilihan kepada FIFA sehingga para calon bisa menyampaikan kepada publik menyangkut visi, misi, program, dan membuat kontrak sepak bola.   4.  Dari hasil identifikasi muatan media massa dan media sosial yang dipantau Konsen dan Anggota Komisi X DPR RI terdapat sejumlah nama yang berminat maju atau disebut akan dinominasikan atau cocok dinominasikan oleh masyarakat pencinta bola seperti: Alex Nurdin, Diza Rasyid Ali, Erwin Aksa, GH Sutedjo, Sumaryoto, Sutiyoso, AA Mangindaan, Agum Gumelar, Jusuf Kalla, James Riyadi, Achsanul Qosasi, Ibnu Munzir, IGK Manila, dan lain-lain.

Konsen dan Komisi X DPR RI menghimpun nama-nama yang relatif baru di luar yang sering dibahas selama ini, bukan dalam konteks preferensi, tetapi untuk menunjukkan bahwa di masyarakat pencinta bola terdapat nama-nama relatif baru yang dianggap memiliki minat atau berpeluang dinominasikan sejauh nantinya memenuhi persyaratan yang berlaku.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: