Minggu, 13 Maret 2011

Kemenangan Villarreal Dibuyarkan 9 Pemain Gijon

info mutakhir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah info terbaru yang tersedia.
VILLARREAL, KOMPAS.com " Satu gol penalti dari gelandang Sporting Gijon, Diego Castro, memaksa kemenangan Villarreal yang sudah di depan mata buyar. Gijon akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam laga lanjutan Liga BBVA, Minggu atau Senin (14/3/2011) dini hari WIB. Padahal, Gijon hanya bermain sembilan orang.

Posisi Villarreal di peringkat keempat memang masih aman dengan 53 poin. Sebab, mereka unggul delapan poin dari Espanyol yang berada di bawahnya.

Namun, hasil imbang itu tetap menyesakkan dada. Apalagi, itu terjadi di kandang sendiri dan Gijon sudah dikurangi pemainnya sejak menit ke-66. Selain itu, Villarreal juga gagal mendekati peringkat ketiga, Valencia, yang unggul tiga poin dari mereka.

Sementara bagi Gijon, hasil ini setidaknya sementara menjauhi zona degradasi. David Barral dkk kini terpaut tiga poin dari Almeria yang menempati batas akhir zona degradasi.

Villarreal sebenarnya tampil menekan sejak awal. Mereka memaksa Gijon bertahan hingga setengah lapangan. Yang menjadi keunggulan Gijon adalah pertahanan rapat yang sulit dijebol oleh pemain Villarreal.

Yang menarik, Gijon punya peluang lebih banyak ketimbang Villarreal di babak pertama. Gijon berhasil melepaskan tiga tembakan ke arah gawang, sementara Villarreal hanya dua. Namun, Villarreal berhasil memanfaatkan salah satu dari dua peluang tersebut untuk mencetak gol.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tuan rumah berhasil unggul pada menit ke-30 lewat aksi Giuseppe Rossi. Gol ini berawal dari blunder kiper Gijon, Ivan Pichu. Ia maju untuk mengantisipasi tendangan sudut Villarreal, tapi gagal. Bola yang akhirnya jatuh ke kaki Rossi langsung diceploskan oleh pemain asal Italia tersebut ke gawang yang sudah kosong.

Bencana bagi Gijon terjadi di menit ke-66. Jose Angel harus keluar lapangan akibat mendapat kartu merah. Yang lebih menyakitkan lagi, Gijon juga harus kehilangan kiper utama mereka, Ivan Pichu, akibat cedera. Posisi Pichu kemudian digantikan Juan Pablo  pada menit ke-68.

Gijon kembali kehilangan pemainnya setelah sang kapten, Rafael Sastre, juga terkena kartu merah pada menit ke-90. Ini akibat Sastre menganjal Rossi yang punya peluang emas untuk mencetak gol.

Saat kemenangan sudah di depan mata, petaka giliran menimpa Villarreal. Gijon berhasil menyamakan kedudukan pada dua menit tambahan waktu lewat titik penalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Diego Castro. Penalti diberikan setelah Gonzalo melanggar David Barral di kotak terlarang. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Susunan pemain

Villarreal: Diego Lopez, Mateo Musacchio, Gonzalo, Joan Capdevila, Mario Gaspar Pérez Martínez, Bruno, Borja Valero, Santi Cazorla (Jose Catala 89), Cani (Wakaso Mubarak 59, Giuseppe Rossi, Nilmar (Mati 80)

Sporting Gijon: Ivan Pichu (Juan Pablo 68), Alberto Botía, Arnolin Gregory, Jose Angel, Sastre, Nacho Cases, André Castro (Novo 81), Alberto Rivera (Roberto Canella 69), Diego Castro Gimenez, Miguel de las Cuevas, David Barral

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, orang lain yang perlu tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar: