Rabu, 02 Maret 2011

PSSI Penuhi Undangan KONI

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal PSSI, Nugraha Besoes, menyatakan, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan Komite Olahraga Nasional (KONI), Jumat (4/3/2011). Pertemuan ini guna memperbaiki komunikasi antara induk sepak bola tertinggi Indonesia dengan KONI yang disebut-sebut kurang harmonis belakangan ini.   

"Kami tentu berharap hubungan di antara kami ke depannya akan terjalin lebih baik lagi," jelas Nugraha seperti yang dilansir situs resmi PSSI, Rabu (2/3/2011).

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Sekjen PSSI mengemukakan pertemuan itu guna menyikapi perkembangan yang terjadi dalam persepakbolaan nasional saat ini, khususnya mengenai hubungan antara PSSI dengan KONI/KOI dan Kemenpora yang disebut-sebut kurang harmonis. PSSI, kata Besoes, tidak pernah merasa punya masalah dengan Kemenpora dan KONI/KOI. PSSI, lanjutnya, sangat menghargai peran Kemenpora sebagai representasi pemerintah dan KONI/KOI

"PSSI sudah menerima undangan melalui surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum KONI/KOO, Rita Subowo. Kami akan bertemu selepas shalat Jumat," tukas Nugraha.

Dikatakan Besoes, dalam rangka memajukan persepakbolaan nasional, PSSI tentu menghargai upaya-upaya yang akan dilakukan Kemenpora dan KONI/KOI. Hal ini sejalan dengan hasil dari Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) antara PSSI dengan Komisi X DPR RI, Selasa (1/3/2011). Salah satu dari empat butir kesimpulan dari RDPU itu adalah imbauan Komisi X DPR agar PSSI melakukan komuniaksi dengan pemerintah dan KONI/KOI. (PSSI)

"Banyak hal positif yang kami dapat dari dengar pendapat dengan Komisi X DPR RI tersebut," tegas Nugraha.

You can't predict when knowing something extra about mobil keluarga ideal terbaik indonesia will come in handy. If you learned anything new about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar: