Sabtu, 12 Maret 2011

Makelele: Mourinho Suka "Caper"

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, selalu menjadi pusat perhatian di mana pun ia berkarier. Menurut mantan pemainnya, Claude Makelele, Mourinho memang tergolong orang yang suka cari perhatian alias "caper".

Makelele dan Mourinho pernah bekerja sama selama 4 tahun di Chelsea. Dalam selang waktu tersebut, Makelele terus mempelajari tingkah laku aneh pelatihnya itu. Mulai dari komentar-komentar tajam sampai dengan bahasa tubuh yang tak biasa di pinggir lapangan.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Dia sering melupakan jerih payah pemain. Dia menganggap dirinya yang paling berjasa. Tak ada yang boleh lebih terkenal darinya," tandas Makelele.

Makelele menambahkan, Mourinho juga gampang melupakan jasa pemain lama ketika ada pemain baru datang ke klubnya.

"Kami juga biasa mabuk dan bercanda bersama. Namun, kemudian ia melupakan semuanya dan perhatiannya hanya ditujukan kepada pemain baru," lanjut Makelele.

Terlepas dari segala keburukan pria asal Portugal itu, Makelele mengakui bahwa Mourinho memang sosok pelatih hebat. Menurutnya, Mou pintar memotivasi pemain dan hal ini sudah terbukti dalam jejak kariernya. (GL)

Sebagai pengetahuan Anda tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: