Kamis, 10 Maret 2011

Diperiksa 17 Jam, Cirus Tak Jadi Dibui

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Jaksa Cirus Sinaga baru saja keluar dari Bareskrim Mabes Polri, Jumat (11/3/2011) pukul 01.00 setelah menjalani pemeriksaan sejak Kamis (10/3/2011) pukul 08.00. Ia tampak lelah dan seperti biasa, tak suka meladeni wartawan.

Keluarnya Cirus berarti ia tidak jadi dibui meski sudah menjadi tersangka pelenyapan pasal soal korupsi dalam surat dakwaan terhadap Gayus Halomoan Tambunan. Namun, kuasa hukum Cirus, Tumbur Simanjuntak, menyatakan, Cirus tidak diperiksa menyangkut uang yang diterimanya maupun mengenai kasus rencana tuntutan.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"Pemeriksaannya sudah selesai dari jam 20.00 tapi masih banyak koreksi, jadi baru selesai sekarang. Tadi pemeriksaannya kurang lebih 44 pertanyaan tentang prosedur penyelidikan perkara, bukan tentang uang atau kasus rentut," ungkap Tumbur di depan kantor Bareskrim Mabes Polri, Jumat dini hari.

Cirus yang sudah diperiksa kurang lebih 17 jam secara maraton itu tampak tak mampu lagi menjawab pertanyaan dari media yang telah menunggunya. Ia lebih banyak menundukkan kepala.

"Kami maunya cepat selesai. Kalau memang nggak ada bukti-buktinya, cepat selesaikan," tambah Tumbur.Cirus kemudian pulang dengan mobil Mercy hitam bernomor polisi B1169 JU. Ia memakai baju seragam kejaksaan berwarna hitam dan jaket hitam.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar: