Kamis, 03 Maret 2011

MU Ikat Carrick Hingga 2014

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United mengumumkan telah memperpanjang kontrak gelandang Michael Carrick selama tiga tahun yang membuatnya bertahan hingga 2014.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

"Saya senang Michael telah mendatangani kontrak baru. Dia telah melakukan sesuatu yang sempurna sejak bergabung dengan kami. Dia benar-benar profesional dan sesuatu yang luar biasa dia berkomitmen dengan klun ini," beber pelatih Sir Alex Feguson.

Hal senada diungkapkan Carrick. "Aku sangat menikmati waktuku di klub besar ini. Ada semangat yang luar biasa di skuad ini dan aku senang melanjutkan masa depanku bersama United. Kini, kami berada di posisi yang bagus dan aku yakin tim ini akan sukses," jelas gelandang berusia 29 tahun itu. 

Carrick sendiri dibeli "Setan Merah" dari Tottenham Hotspur pada 2006 silam. Bersama MU, ia telah mengecap gelar-gelar prestesius seperti trofi Premier League,  Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub. Total, Carrick telah tampil sebanyak 142 laga dengan mengoleksi 12 gol. (MU)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar: