Selasa, 15 Maret 2011

Polisi Langsung Razia Bahan Peledak

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya melakukan razia kendaraan untuk mencari kemungkinan bahan peledak. Hal ini setelah teror pengiriman bom ke sejumlah tempat di Jakarta, Selasa (15/3/2011). 

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Kita malam ini razia kendaraan untuk mencari bahan peledak," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Sutarman, di Jakarta, Selasa malam. Terkait razia kendaraan yang dilakukan tersebut Kapolda mohon maaf kepada masyarakat. "Kita mohon maaf kepada masyarakat, karena khawatir masih beredar bahan peledak," kata Sutarman.

Hal ini terkait paket bom yang meledak di Utan Kayu yang dikirim untuk Ulil Abshar Abdalla dan pengiriman bom ke Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk Kepala BNN Komjen Gories Merre. Bom ketiga juga dilaporkan dikirim ke rumah tokoh Pemuda PancasilaJapto S Soerjosoemarno.

Sementara itu, korban ledakan paket bom di Utan Kayu ada tiga orang yakni Kasatreskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan tangan kanannya luka kena ledakan, Bripda Bara dan petugas keamanan Mulyana. Saat ini, ketiganya dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar: