Sabtu, 05 Maret 2011

Giggs Buru "Kenikmatan" Anfield

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Ryan Giggs (37) mengatakan tak ada yang lebih nikmat dibanding meraih kemenangan atas Liverpool di kandang mereka, Anfield. Ia pun mengaku siap bekerja keras untuk merasakan itu lagi, Minggu (6/3/2011).

Giggs sudah berkarier di MU sejak 20 tahun lalu. Selama periode itu, ia telah melawan Liverpool sebanyak 41 kali.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Giggs telah memperpanjang kontrak untuk satu musim atau sampai akhir musim depan. Namun, tak ada jaminan bahwa pertandingan nanti bukanlah yang terakhir kali bagi Giggs menginjak lapangan Anfield.

"Aku selalu mengatakan, perasaan terbaik, kepuasan terbesar yang bisa Anda dapatkan adalah menang di Anfield. Itu lapangan bersejarah," ujar Giggs.

"Mengingat sejarah dan rivalitas antara kedua tim, (Anfield) bisa jadi adalah lapangan, yang jika Anda menang di sana, Anda sangat puas,"

"Ini adalah pertandingan berat dan Anda harus unggul dalam banyak hal supaya bisa menang. Pendukung, sejarah, dan pertandingan itu sendiri. Jadi, Anda harus siap untuk segalanya sejak awal," tuturnya. (MIR)

As your knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia continues to grow, you will begin to see how mobil keluarga ideal terbaik indonesia fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar: