Senin, 07 Maret 2011

Priyo dan Lily, Politisi Terpopuler

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso memperoleh penghargaan sebagai Politisi Pria Terpopuler 2010 di Parlemen Senayan. Sementara, untuk politisi wanita, anggota Fraksi PKB Lily Chadijah Wahid menjadi yang terpopuler.

Priyo yang juga pimpinan DPP Golkar ini menyisihkan sejumlah namalainnya sesama kolega dari Senayan seperti Pramono Anung (PDIPerjuangan), Marzuki Alie (Demokrat), maupun Mahfudz Sidiq (PKS).

Demikian hasil survei Pola Komunikasi dan Jaringan Sosial yang dilakukan Uvolution Indonesia. Survei dilakukan sejak awal Januari hingga akhir Februari 2011.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Pengumuman hasil survei diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (7/3/2011) malam. Hadir dalam acara tersebut antara lain, Menko Perekonomian HattaRajasa, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan, Wakil Ketua DPR PramonoAnung, dan sejumlah politisi senayan seperti Catur Sapto Edi (F-PAN), Teguh Juwarno (F-PAN), Azis Syamsudin(F-Golkar), dan sejumlah nama lainnya. Penghargaan diberikan.

Peneliti Uvolution Indonesia Andi Syafrani mengatakan, survei ini memili tiga tujuan utam yaitu mengetahuipola komunikasi para anggota dewan, mengetahui relasi anggota DPR denganmedia, dan mengetahui pola komunikasi informal yang ada di dalamparlemen.

"Secara informal kita tidak tahu pertemanan di DPR, antarfraksi, dan antar anggota seperti apa. Untuk itu, dengan riset danpoling tersebut akan dapat terlihat pola pertemanan, sehingga dapatdisimpulkan siapa saja yang paling populer dalam pola komunikasi disana"ujarnya.

Selain kategori terpopuler, ada sembilan kategori lainnya yang disurvei. Berikut hasilnya.

1. Politikus Pria Terfavorit,  Fayakhun Andriadi (F-Partai Golkar) 2. Politikus Wanita Terfavorit, Angelina Sondakh (F-Partai Demokrat) 3. Ketua Fraksi Terpopuler, Setya Novanto (F-Partai Golkar) 4. Ketua Fraksi Fraksi Terfavorit, Tjahjo Kumolo (F-PDIP 5. Ketua Komisi Terpopuler, Airlangga Hartanto (Ketua Komisi VI, F-Partai Golkar)6. Ketua Komisi Favorit, Abdul Kadir Kading (Ketua Komisi VIII, F-PKB) 7. Politikus Berpengaruh, Ferdiansyah (F-Partai Golkar)8. Politikus Muda Berpotensi, Teguh Juwarno (F-PAN)9. Politikus Teraktif dalam Jaringan Sosial, Pramono Anung (F-PDIP)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar: