Sabtu, 26 Maret 2011

Pemburu Diskon Padati Plaza Semanggi

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa sebenarnya dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Informatif laporan ini dapat memberikan Anda wawasan tentang semua yang anda pernah ingin tahu tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
JAKARTA, KOMPAS.com - Mal biasanya sepi pengunjung pukul 22:00, namun yang terjadi di Plaza Semanggi pada Sabtu (26/3/2011) tak seperti biasanya. Penggemar belanja, perempuan dan laki-laki, masih memadati pertokoan mulai lantai dasar hingga lantai lima.

Plaza Semanggi menggelar Late Night Sale mendukung Earth Hour dengan program setiap pembelanjaan minimal Rp 250.000, pengunjung bisa menukarkan plastik belanja denganPlangi eco bag, menandakan dukungan pembeli untuk menyelamatkan satupohon karena mengurangi penggunaan plastik.

Program diskon besar-besaran di berbagai toko dan gerai di Plaza Semanggi menjadi surga belanja bagi pengunjung. Pasalnya diskon yang ditawarkan bisa mencapai 80 persen.

Program diskon ini dimulai sejak Jum'at (25/3/2011) dan berakhir Sabtu (26/3/2011). Pengunjung memadati mal menjelang malam karena diskon memang dibuka mulai pukul 21:00 hingga pukul 24:00.

Centro Departement Store paling ramai dikunjungi lantaran menawarkan diskon lebih dari 50 persen. Area makanan minuman skydining Plaza Semanggi juga turut memeriahkan Late Night Sale.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Menjelang pukul 23:00, sejumlah toko di atas lantai dasar masih buka menjajakan diskon, Centro terutama. Sementara di lantai dasar, sejumlah toko mulai menutup gerai.

Beberapa toko bahkan tidak menawarkan diskon besar-besaran, namun harga yang ditawarkan dipatok lebih murah dan toko masih akan buka hingga Late Night Sale berakhir tepat tengah malam.

Sekitar 140 tenant Plaza Semanggi ikut serta dalam program belanja diskon di malam hari ini. Puluhan tenant memberikan diskon di atas 50 persen, sementara beberapa yang lainnya memberikan penawaran khusus, terutama restoran dan cafe.

Berbagai penyedia kebutuhan pria dan wanita tak mau ketinggalan program belanja diskon malam hari ini. Tak ayal, pengunjung laki-laki dan perempuan mengambil kesempatan belanja kebutuhan hariannya.

Area sepatu, tas dan busana wanita sama ramainya dengan area busana dan perlengkapan pria satu lantai di atasnya. Begitu juga dengan area perlengkapan rumah tangga.

Program belanja diskon besar-besaran semakin meriah dengan penampilan Jazzy Acoustic Band serta sexy dancer. Jelang tengah malam, pengunjung mal belum juga beranjak pulang.

Selain tak ingin melewati satu jam terakhir untuk membawa pulang berbagai barang yang dibanderol dengan harga miring, pertunjukan musik juga membuat pengunjung mal betah melepas lelah setelah berburu diskon.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar: