Minggu, 20 Maret 2011

Mereka Memperkosa Kekasihku 9

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
Cerber Hery Prasetyo

Begitu sang koorddinator liputan itu yang hanya bisa dijawab iya oleh Baskara. "Wah, aku nggak bisa lama-lama menemani, harus cepat-cepat ke kantor, kata Baskara seusai menerima telepon.

Dalam hati dia mengumpat. Sedang asyik-asyiknya dan pembicaraan mulai berkembang, dipotong oleh tugas.

"Tapi kalau mau bareng, kalian bisa aku antar dulu. Jalurku juga melewati UI, Baskara menawarkan diri. Rumah keluarga Sungkono memang tak jauh dari UI, di Kampung Sawah kawasan Lenteng Agung. Biasanya Baskara berangkat kerja ke arah Depok dulu, melewati Bundaran UI yang sering disebut Bundaran UI Holywood, kemudian menuju jurusan Pasar Minggu atau Cilandak untuk ke kantornya di daerah Pal Merah.

"Terima kasih. Saya masih ingin di sini dulu, ada yang mau dibicarakan dengan Zaliany, jawab Lili. "Kok buru-buru, katanya mau masuk agak siang? Nggak menyesal, nih? goda Zaliany lagi.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Baskara hanya bisa tersenyum kecut. Dia pun langsung pamit kepada Lili dan Zaliany. Bukannya ke luar rumah, tapi balik ke dalam. Berpamitan kepada orangtuanya, langsung menuju garasi. Jalur yang langsung membuat anggapan Lili sejak awal semakin mendapat pembenaran. Baskara tadi sengaja lewat ruang tamu agar bisa melihatnya, bukan kebetulan lewat untuk bekerja. Itu membuat Lili jadi sedikit tersanjung.

DUA

KEMACETAN Jakarta semakin menyesakkan. Tapi dalam perjalanan ke kantor, Baskara lebih sibuk memikirkan Lili. Gadis itu seperti terus menari-nari di kepalanya. Beberapa kali dia nyaris menyenggol mobil lain karena kurang konsentrasi.

Tiga kali dia pernah berpacaran, tapi tak pernah memiliki getaran sehebat ini. Lili baru dia kenal beberapa saat lalu. Pertemuannya pun hanya sekitar 15 menit. Tapi dia begitu mengganggunya. Baskara mulai mabuk-kepayang.

œMungkinkah dia belahan hatiku hingga terasa begitu menggoncang jiwaku, desah Baskara yang makin sentimentil.

Bisa jadi itu penilaian yang terlalu cepat. Jangankan berpacaran, bertemu saja baru sekali. Tapi Baskara melihat ada sinyal aneh. Getaran dalam jiwanya yang luar biasa dan tidak pernah dia alami sebelumnya, membuatnya semakin menduga bahwa Lili adalah wanita yang selama ini dia impikan. Dugaan itu terus mengganggunya. Segala kemungkinan dia analisis. Maka dia mulai sangat berkeinginan untuk bertemu Lili kembali, kemudian berusaha agar hubungan mereka semakin dekat.

Muncul prasangka yang menimbulkan rasa waswas. Jarang ada orang Cina yang mau berpacaran dengan pribumi, apalagi menikah. Kisah yang sangat langka, meski kedua ras ini sudah lama hidup berdampingan di negeri ini. Tapi muncul pula harapan, karena Lili tampak sosok mahasiswa nasionalis yang juga tak mempersoalkan perbedaan ras seperti dirinya. œSemoga  dia seperti itu, harapnya.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

Tidak ada komentar: