Senin, 14 Maret 2011

Juve Butuh Empat Pemain Berkualitas

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
TURIN, KOMPAS.com " Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui bahwa timnya butuh darah segar untuk meningkatkan kembali kekuatan tim pada musim depan. Menurutnya, Juve setidaknya butuh empat pemain berkualitas untuk merekronstruksi kekuatan.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Tahun ini menjadi musim yang buruk untuk "I Bianconerri". Tidak hanya gagal bersaing di kancah Eropa, tetapi Juventus juga tak mampu berbicara banyak di kompetisi domestik. Bahkan, ambisi terakhir mereka untuk tampil di Liga Champions musim depan terancam gagal.

Saat ini Juventus berada di posisi ketujuh dengan torehan 42 poin. Terakhir, mereka gagal menang melawan Cesena di laga lanjutan Serie-A. Ini menjadi pertandingan kelima secara berturut-turut yang gagal mereka menangkan.

"Juventus butuh setidaknya empat pemain hebat. Di atas semuanya, kami butuh pemain berpengalaman yang tahu bagaimana cara mengatasi situasi sulit (seperti saat ini)," kata Marotta kepada La Gazzetta dello Sport.

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar: