Rabu, 23 Maret 2011

Ceko Ancaman Terbesar Spanyol

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque menolak meremehkan Ceko, lawan yang akan mereka hadapi di laga kualifikasi Piala Eropa 2012, Jumat (25/3/2011). Sebab, Ceko telah menunjukkan kualitas mereka, dengan duduk di posisi kedua klasemen Grup I, dengan selisih hanya tiga angka dari penguasa sementara, Spanyol.

"Mereka adalah ancaman terbesar kami. Mereka punya kualitas fisik dan teknik yang hebat. Mereka sangat kuat dan telah menjadi salah satu tim terbaik di Eropa dalam beberapa tahun terakhir," tegas Del Bosque.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

"Kami harus menghadapi pertandingan di hari Jumat dengan mental yang tepat. Karena, jika salah satu pemain kami berhasil dimatikan maka itu akan jadi masalah buat kami," sambungnya.

Del Bosque kemudian mengaku khawatir dengan kondisi fisik pemainnya yang sebagian besar tampil dengan jadwal yang padat.  "Kekhawatiran untuk kami adalah kebanyakan pemain kami terlibat dalam kompetisi domestik dan Eropa dengan klub mereka. Hal ini akan terus terjadi hingga akhir musim," ujarnya.

Spanyol akan menghadapi Ceko di Stadion Nuevo Los Carmenes, Jumat nanti. Setelah itu mereka akan bertemu dengan Lithuania, Selasa (29/3/2011), dalam rangka partai persahabatan. (SCN)

 

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

Tidak ada komentar: