Kamis, 17 Maret 2011

Istri Kiper Zenit Meninggal

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.
PETERSBURG, KOMPAS.com - Kiper Zenit St Petersburg, Vyacheslav Malafeev, sedang berduka cita. Istrinya, Marina Malafeev, meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Ia pun dipastikan absen saat timnya bertemu dengan FC Twente di leg kedua 16 besar Liga Europa, Kamis (17/3/2011).

Marina meninggal setelah mobil yang ia kendarai menabrak tumpukan salju, lalu menghantam pohon di Jalan Primoskoye. Saat itu ia berencana pulang setelah menyaksikan konser grup musik Rusia, M-16, dan penyanyi Dmitry Rybakov.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Malafeev sendiri langsung pulang ke Petersburg dari Belanda usai mengetahui kejadian ini. Posisinya nanti akan digantikan oleh kiper kedua Zenit, Yury Zhevnov.

Klub pun langsung menyampaikan belasungkawa mereka lewat situs resmi klub. "Marina Malafeev, istri kiper kami, meninggal pagi ini (Kamis) dalam kecelakaan mobil. Belasungkawa yang paling dalam untuk Vyacheslav Malafeev dan keluarganya," demikian pernyataan klub.

Para pemain Zenit akan menggunakan pita hitam saat meladeni Twente untuk menunjukkan rasa hormat mereka.

Tidak ada keraguan bahwa topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: