Jumat, 18 Maret 2011

Rossi: Bisa Naik Podium, Asal ...

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
LOSAIL, KOMPAS.com - Meski Valentino Rossi tercepat kelima dalam latihan resmi MotoGP Qatar, Kamis (17/3) dengan catatan waktu 1 menit 56,479 detik dinilai sebagai hasil yang tidak jelek. Bahkan kinerja Ducati Desmosedici GP11 dianggap yang terbaik kemarin.

Bagaimana tidak. Selama sesi tes, juara dunia tujuh kali MotoGP itu tidak pernah menyodok di lima besar. Bahkan ketika di sirkuit Losail juga (Senin, 14/3) The Doctor menempati urutan ke-13.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Kami semua cukup puas dengan latihan bebas dan memiliki potensi untuk menapak ke podium kemenangan, seandainya performanya bisa lebih baik dari sekarang (Kamis, red)," komentar Rossi.

Diakuinya, membaiknya performa Desmosedici setelah dilakukan modifikasi dan setelan sesuai dari hasil tes terakhir. Dalam beberapa lap saja, "Waktu aku bisa lebih baik dibandingkan hasil tes Senin lalu," tambah pria asal Urbino, Italia ini.

Jelang akhir latihan bebas, Rossi mencoba ban kompon keras dan melesat selama 19 lap. Hasilnya, motor bisa melesat sepersepuluh detik lebih cepat. "Jadi, jika ingin meraih hasil yang baik saat balapan nanti (minggu), kita harus bisa memangkas waktu 0,5 detik.

Rossi mengaku, walau masih harus memperbaiki pada bagian tertentu dari motor, namun ia tak berani mendorong keras motor karena bahu yang masih nyeri. Tinggal lihat hasil dari dua latihan hari ini.

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: