Senin, 07 Maret 2011

FPSP Imbau KPPN Tidak Menggelar Kongres PSSI

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam, Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang seharusnya tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com - Forum Pemilik Suara PSSI (FPSP) menyatakan hingga hari ini mempercayai PSSI sebagai pelaksana kongres. Oleh karena itu, FPSP meminta badan lain yang mengaku mendapatkan mandat dari pemilik suara PSSI untuk tidak menggelar kongres.

Sebagaimana diberitakan, kongres PSSI rencana akan digelar oleh Komite Penyelamatan Persepakbolaan Indonesia (KPPN). Mereka yang beranggotakan 87 anggota pemilik suara PSSI yang terdiri dari Pengurus Provinsi PSSI dan klub, telah menetapkan jadwal kongres untuk membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding PSSI di Surabaya pada 26 Maret.

Kemudian, pada akhir April, KPPN kembali menggelar kongres guna memilih anggota Komite Eksekutif PSSI termasuk Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 di Solo. KPPN merasa mereka lebih berhak menggelar kongres karena memiliki hak suara terbanyak.

Semakin banyak informasi otentik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Baca terus untuk fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Meskipun tidak menyebutkan secara eksplisit, FPSP dalam lima pernyataan sikap terutama butir kedua menyebutkan, forum ini menolak dari badan lain di luar PSSI untuk mengambil alih tugas resmi PSSI seperti pelaksanaan kongres.

"Tidak sah jika ada badan lain yang menggelar kongres PSSI," jelas juru bicara FPSP, Indra M Adnan, dalam pernyataan persnya di Hotel Santika, Senin (7/3/2011).

Indra mengaku sangat menyayangkan adanya badan lain seperti KPPN yang menggelar kongres. Pasalnya, bila kongres nantinya tidak korum yakni 2/3 dari anggota, Kongres Luar Biasa (Kongreslub) bisa digelar.Selain itu, Indra juga meminta PSSI tidak menghalangi seseorang untuk menjadi Ketua Umum karena bukan saja bertentangan dengan Statuta PSSI, tetapi juga bertentangan dengan prinsip hak asasi manusia.

"Yang bisa menggugurkan pencalonan seorang hanyalah aturan di dalam statuta PSSI itu sendiri, bukan yang lain," tukas Indra.

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: