Sabtu, 19 Maret 2011

Hopkins Gantikan Bautista di Jerez

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika Anda memiliki minat khusus dalam Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
LOSAIL, KOMPAS.com - Suzuki menginformasikan kalau pebalapnya Alvaro Bautista akan digantikan John Hopkins saat lomba MotoGP berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol, 1 April mendatang. Alvaro mengalami kecelakaan saat latihan bebas ketiga, Jumat malam, mengakibatkan kakinya patah.

Hopkins pernah membela tim Suzuki dari 2003 sampai 2007 bersama Loris Capirossi. Kontraknya tidak diperpanjang berkaitan dengan kebijakan tim yang melakukan penghematan (pegurangan pebalap). Suzuki, akhirnya hanya mengandalkan Bautista yang terus dirundung kecelakaan tahun lalu.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Bos tim Suzuki mengatakan, "John sangat menyayangkan kejadian yang menimpa Alvaro. Tapi, aku tahu ia (Hopkins) akan melakukan tugasnya dengan baik di Jerez nanti."

Alvaro sendiri ketika mengalami kecelakaan, langsung menjalani operasi di rumah sakit di Doha. "Musim kompetisi 2011 belum dimulai, tapi aku sudah kecewa dengan musibah ini," keluh Alvaro.

Padahal, saat tes musim dingin, lanjut Denning, kami sangat konsisten dan kompetitif. Apalagi melihat semangat Alvaro yang ingin bertarung dengan pebalap lainnya. "Dan kecelakaan yang dialaminya sangat sederhana. Ia terlalu kencang menuver di tikungan," bilang Denning.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar: