Jumat, 08 Juli 2011

Warga Keluhkan Jalan Rusak di Pondok Gede

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
BEKASI, KOMPAS.com - Warga mengeluhkan rusaknya jalan di sekitar Pondok Gede, Bekasi. Pasalnya, jalan berlubang selalu mengakibatkan kemacetan yang relatif panjang di saat jam-jam padat kendaraan.

Kerusakan terjadi di Jalan Raya Pondok Gede, tepatnya di dekat perbatasan antara Bekasi dengan Jakarta Timur. Jalan di sana rusak sekitar 50 meter. "Kalau pagi, naik mobil bisa 20 menitan cuma melewati situ," kata Wahyu Ramadhan (35), warga Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi, Sabtu (9/7/2011).

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Pengamatan Kompas.com, semua pengendara, baik menuju Lubang Buaya maupun arah sebaliknya, harus melambatkan laju kendaraan ketika melintasi jalan itu. Akibatnya, terjadi antrean kendaraan.

Kemacetan akan semakin parah ketika hujan. Jalanan akan tergenang sehingga pengendara hanya berani melintas di pinggir jalur. Perbaikan hanya dilakukan dengan menutup lubang dengan batu seperti yang dilakukan pagi tadi.

Yang jelas, penambalan seadanya itu tak akan bertahan lama. "Harapannya segera di beton biar ngga cepat rusak. Masa gara-gara jalan rusak segitu (50 meter) macetnya panjang," ucap Hardi (27), pengendara motor yang kerap melintasi jalan itu.

Sebelumnya, pemerintah sudah memperbaiki jalan-jalan rusak yang mengelilingi Plaza Pondok Gede. Jalan yang tadinya berlubang cukup dalam kini telah rata dengan beton.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar: