Kamis, 21 Juli 2011

Liput Hillary, Wartawan Diperiksa Anjing Pelacak

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
DENPASAR, KOMPAS.com " Ada cerita menarik saat para wartawan hendak meliput kedatangan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton di Lanud Ngurah Rai, Kamis (21/7/2011). Pengamanan tak hanya di sekitar lokasi mendaratnya pesawat Hillary. Awak media pun tak luput dari pemeriksaan superketat.

Sekitar 20 wartawan yang terdiri dari fotografer dan kamerawan harus rela "dilucuti" seluruh barang bawaannya oleh tim pengamanan Hillary. Para jurnalis diminta berdiri berjejer dan meletakkan semua peralatan kerja mereka.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Anjing pelacak menyisir barang bawaan para jurnalis dengan cara mengendus satu demi satu. Tak berhenti sampai di sini, tim pengamanan Hillary juga mengutak-atik kamera milik jurnalis untuk memastikan tidak ada sesuatu yang dapat membahayakan istri mantan Presiden AS, Bill Clinton, tersebut.

Setelah clear, semua jurnalis akhirnya diperbolehkan meliput kedatangan Hillary Clinton di Base Ops Lanud Ngurah Rai.

Hillary akhirnya tiba sekitar pukul 19.19 Wita dan disambut oleh pejabat Kementerian Luar Negeri serta Duta Besar AS (Dubes AS) untuk Indonesia Scot Marciel dan Dubes AS untuk ASEAN, David Carden. Setelah berjabat tangan dengan mereka, mantan kandidat Presiden AS ini langsung meninggalkan Lanud Ngurah Rai.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar: