Sabtu, 23 Juli 2011

Stoner Pesimistis dengan Peluangnya

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
LAGUNA SECA, Kompas.com - Pebalap Repsol Honda, Casey Stoner, tak terlalu optimistis menghadapi GP Amerika Serikat akhir pekan ini. Dia mengaku memiliki sedikit peluang untuk menjadi pemenang di Laguna Seca, meskipun berada di peringkat dua pada kualifikasi, Sabtu (23/7/11) sore waktu setempat atau Minggu (24/7/11) dini hari WIB.

Sebenarnya Stoner tampil impresif selama akhir pekan ini. Juara dunia 2007 tersebut dua kali menjadi yang tercepat pada tiga latihan bebas, dan mampu memperbaiki posisi dari peringkat empat ke urutan dua pada lap terakhir kualifikasi.

Namun pebalap Australia ini tak terlalu antusias menyambut balapan pada Minggu ini (atau Senin dini hari WIB). Adalah performa yang tidak stabil yang membuatnya agak pesimistis.

"Setelah apa yang dilalui sore ini, kami mencoba begitu banyak hal berbeda dengan motor," ujar Stoner.

Bagaimana Anda bisa mencanangkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit kebijaksanaan yang mengubah segalanya.

"Kami melangkah dari satu langkah buruk ke langkah berikutnya yang lebih buruk... Jujur, kami benar-benar tidak bisa menemukan arah yang bagus dengan motor ini sepanjang akhir pekan.

"Kami tidak bisa menemukan satu hal yang bagus--apakah traksi atau pun lainnya, karena kami kesulitan menemukan titik yang bagus untuk menuju ke sana.

"Sore ini tidak ada yang berbeda. Kami tidak berada pada kecepatan yang sebenarnya. Kami sangat konsisten lebih lambat 0,10 detik dari Dani (Pedrosa) dan Jorge (Lorenzo). Kami tak berada dalam kecepatan untuk balapan.

Karena itu, Stoner, yang kini berada di puncak klasemen sementara dan unggul 15 poin atas Lorenzo, sang peraih pole position, meminta timnya untuk bekerja keras menjelang balapan. Dengan demikian, dia bisa bertarung untuk memperebutkan kemenangan.

"Kami perlu melakukan banyak pekerjaan besok, dan melihat apakah kami bisa melakukan sesuatu yang lebih. Tetapi saat ini kami memang sedikit lebih lambat," ujar mantan pebalap Ducati ini.

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar: