Sabtu, 30 Juli 2011

Aguero: Tevez Boleh Sesukanya

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang anyar Manchester City Sergio Aguero mengatakan, rekannya Carlos Tevez boleh menentukan masa depannya sendiri. Aguero juga mengaku akan berusaha beradaptasi dengan klub barunya, meski Tevez tak hadir membantunya.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

"Aku dan Carlos berteman. Kami bermain bersama di tim nasional. Namun, soal apa yang ingin ia lakukan, itu sepenuhnya ada di tangannya," kata Aguero.

"Jika Tevez di sini, maka itu bagus. Namun jika tidak, aku akan beradaptasi tanpanya. Aku baru  bersama rekan setim selama satu hari dan aku harus beradaptasi secepat mungkin," pungkas Aguero.

Menurut pemberitaan di Inggris, City membeli Aguero untuk mengantisipasi kepergian Tevez, yang telah beberapa kali mengaku ingin pindah pada bursa transfer ini. Beberapa klub, misalnya Inter Milan dan Corinthians, disebut tertarik merekrut Tevez.

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

Tidak ada komentar: