Rabu, 13 Juli 2011

Tren Penguatan Indeks Bakal Berlanjut

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Setelah turun dua hari berturut-turut akibat aksi ambil untung, Indeks Harga Saham Gabungan ditutup menguat 1,09 persen ke level 3.980,845, Rabu (13/7/2011). Tren penguatan diperkirakan akan berlanjut meskipun tekanan akibat kondisi perekonomian global terus berlangsung.

Kepala Riset MNC Securities Edwin Sebayang menyatakan, fundamental perekonomian nasional yang cukup kuat menjadi modal bagus menghadapi tekanan yang muncul dari fluktuasi perekonomian global, termasuk krisis di Yunani yang mungkin berimbas ke beberapa negara lain di Eropa.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Kami melihat masalah seperti di Yunani akan tiba happy ending. Semester kedua akan lebih ringan sehingga meski diwarnai aksi ambil untung dan fluktuatif, indeks akan menguat mendekati target 4.500, kata Edwin. (BEN/IDR)

Lebih Lengkap Baca di Kompas

 

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

Tidak ada komentar: