Rabu, 27 Juli 2011

Penonton Mulai Mengular Tukar Voucher

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang pertandingan antara Indonesia melawan Turkmenistan pada leg kedua Pra-Piala Dunia 2014, Kamis (28/7/2011), para penonton mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. Para penonton kebanyakan terlihat mulai mengantre di loket-loket tempat penukaran tiket. Memang, selama dua hari lalu, panitia hanya melayani pemesanan tiket.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Pantauan Kompas.com, para penonton tampak mengantre menukar voucher dengan tiket di pintu tujuh. Loket ini khusus untuk penukaran tiket kategori III seharga Rp 30.000. Para pembeli wajib menunjukkan kartu identitas dan voucher saat penukaran. Penukaran tiket mulai dibuka sejak pukul 09:00 sampai 13:00 WIB. Antrean juga terlihat di pintu enam yang melayani penukaran tiket kategori III.

Selain penukaran tiket, panitia juga melayani pembelian tiket langsung.Sebanyak 27.000 lembar tiket untuk semua kategori akan dijual hari ini. Pembeli bisa membeli tiket tersebut di Plaza Utara dan Plaza Timur.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar: