Kamis, 07 Juli 2011

Denny: Polisi dan KPK Punya Info Akurat

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com - Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum meyakini bahwa aparat penegak hukum, seperti Kepolisian dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memegang informasi terkini dan akurat mengenai keberadaan Nazaruddin.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana, mengemukakan bahwa informasi tentang keberadaan Nazaruddin merupakan informasi strategis. "Jika informasi seperti ini diketahui, itu akan menyulitkan proses pengejaran. Biarkanlah informasi strategis dimiliki oleh kepolisian, KPK atau tim berwenang lainnya," kata Denny, saat mengunjungi terpidana Agus Condro di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/7/2011).

Menurut Denny, saat ini informasi tersebut belum tepat diketahui masyarakat umum."Nanti juga jika sudah saatnya maka informasi itu akan diberikan kepada publik secara terbuka dan transparan," katanya.

Denny meminta masyarakat mempercayakan proses pencarian Nazaruddin kepada pihak yang berwenang. "Kalau informasi mengenai keberadaan Nazaruddin beredar, hanya akan mempersulit proses pengejaran. Berilah kepercayaan kepada tim yang bertugas," kata Denny.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

Tidak ada komentar: