Rabu, 06 Juli 2011

Giring Nidji: Kalau Nyaman, Lebih Keluar

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Memilih fashion yang nyaman, wajib bagi vokalis band Nidji, Giring Ganesha. Pasalnya, dengan fashion yang nyaman melekat di tubuhnya, Giring merasa auranya lebih keluar.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Yang penting nyaman lah. Kalau pakai sesuatu sudah heboh tapi enggak nyaman, malah enggak keluar auranya. Tapi, kalau gue simple, nyaman, dan PD (percaya diri), pasti auranya lebih keluar," jelas Giring dalam wawancara di Jakarta, Rabu (6/7/2011).

Untuk kenyamanan, Giring lebih suka menyiapkan fashion yang bervarisasi untuk dikenakannya. "Takutnya pagi ini pakai kayak gini, besok dipakai lagi, dikomplain. Kan enggak enak," kata Giring. "Dulu gue pernah dikomplain, 'Kok bajunya itu lagi?'" lanjutnya.

Giring mengaku, dulu pilihan fashion-nya mengacu ke Inggris. Namun, sekarang tidak lagi. "Dulu saya suka (bergaya) band Inggris, tapi sekarang saya suka artis-artis hip hop Amerika, keren-keren, seperti Kanye West, Jay Z," ujarnya.

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar: