Sabtu, 16 Juli 2011

Kleybanova Terapi Kanker

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
PERUGIA, Kompas.com - Mantan petenis peringkat 20 dunia, Alisa Kleybanova, harus menjalani terapi untuk limforma Hodgkin, sebuah bentuk dari kanker.

Dalam sebuah posting di situs WTA, Jumat (15/7/11), yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-22, Kleybanova mengatakan bahwa ada kemungkinan dia akan bermain lagi. Dia dirawat di sebuah rumah sakit di Italia, karena di sana merupakan tempat pemusatan latihannya, di samping karena dirinya memiliki teman-teman dekat. "Jadi, di sini seperti rumah sendiri," ujarnya.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Petenis asal Rusia ini pernah mencapai peringkat 20 dunia pada bulan Februari, yang merupakan ranking tertinggi sepanjang kariernya. Sayang, setelah itu dia tidak ikut tur sejak bulan Mei, sehingga posisinya kini melorot ke peringkat 28.

Kleybanova mengatakan: "Aku rindu melihat para penggemar dan teman-teman di seluruh dunia, aku rindu memukul bola, aku rindu semuanya. Tenis telah menjadi hidupku selama 15 tahun terakhir."

Pihak WTA mengatakan Kleybanova "sangat kuat dan optimistis", dan berharap proses pemulihannya lebih cepat.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: