Jumat, 15 Juli 2011

Falcao Perpanjang Kontrak di Porto

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
PORTO, Kompas.com " Striker andalan Porto, Radamel Falcao, sepakat untuk memperpanjang kontraknya sampai 2015 bersama "The Dragoes". Hal ini sekaligus menghentikan rumor dan spekulasi yang berembus tentang kepindahan striker Kolombia itu ke Chelsea atau Real Madrid. Dalam kontrak itu tertulis bahwa Falcao memiliki release clause sebesar 45 juta euro.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Musim lalu, Falcao sukses tampil gemilang dengan mencetak total 38 gol di seluruh kompetisi bersama Porto. Gol-golnya turut membawa Porto menjuarai tiga gelar bergengsi, yaitu Liga Portugal, Piala Portugal, dan Liga Europa. Ia bahkan sukses menjadi top scorer Liga Europa dengan 17 golnya. Jumlah itu mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh striker Jerman, Juergen Klinsmann.

Saat ini Falcao sedang mengikuti Copa America 2011 di Argentina bersama timnas Kolombia. Sejauh ini, dia telah mencetak dua gol yang turut mengantar Kolombia menjadi juara Grup A dan maju ke babak perempat final. Di sana, ia akan berhadapan dengan Peru yang lolos sebagai salah satu tim peringkat tiga terbaik di babak penyisihan grup. (Fourfourtwo)

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar: