Jumat, 15 Juli 2011

Kastria Soldiana Elisabeth, Dewi Natur 2011

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
KOMPAS.com - Kastria Soldiana Elisabeth, mahasiswi Teknik Industri Universitas Sumatera Utara (USU), Medan, memenangi kontes Natur Model Search 2011. Perempuan berambut sepundak ini terbukti memiliki rambut yang sehat terawat, berwawasan luas, dan memiliki pemahaman yang baik mengenai perawatan rambut dengan bahan-bahan alami. Kastria juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan alam sekitarnya, sesuai dengan kampanye brand Natur: Back to Natur - Alami Lebih Baik.

Kontes perempuan berambut indah ini juga menghasilkan dua pemenang lain, yaitu Tifani Asri Reygina Raesa, mahasiswi Sastra Perancis Universitas Gajah Mada Jogjakarta (Runner Up I), dan  Keitha Vanya Clarisa, mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Atmajaya Jakarta (Runner Up II).

Selain menjadi juara pertama, Kastria juga meraih gelar pemenang favorit, yang terpilih melalui voting di fan page Back to Natur. Sejak awal, perempuan ini berhasil memesona tim dewan juri yang terdiri atas Yudith Effendi (Brand Manager Natur), Keke Soerya (trainer dan pemilik Looks Modeling School), dan Eveline Sibarani (Redaktur Mode majalah CHIC).

"Kami melihat ada satu paket dalam diri Kastria. Secara fisik bagus, public speaking-nya andal, dan sewaktu memasuki panggung dia sudah memancarkan aura bintang," jelas Keke, saat malam grand final yang berlangsung di Putri Duyung, Marina Ancol, Jumat (15/7/2011) lalu.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Natur  Model Search 2011 diikuti lebih dari 4000 perempuan Indonesia, yang menyisakan 10 finalis dari lima kota  yaitu Medan, Jogjakarta, Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Para finalis telah mengikuti masa karantina di Lido Sukabumi, 13 sampai 15 Juli lalu. Selama karantina, finalis mendapat pembekalan berupa materi-materi yang berhubungan dengan ketrampilan presentasi, public speaking, menata rias wajah dan rambut, serta modelling class untuk bekal membentuk pribadi yang percaya diri saat tampil di depan publik.

Selain memperoleh hadiah uang tunai dan berbagai produk Natur, Kastria juga akan diangkat menjadi Brand Ambassador sekaligus spokesperson untuk produk perawatan yang bebas bahan kimia ini. Kastria juga mendapat kesempatan menjadi model iklan untuk produk Natur, dan meraih beasiswa untuk mengikuti kursus modelling dari Looks Model Management.

Pada acara yang sama, Natur juga meluncurkan rangkaian perawatan rambut Natur Hair Tonic dengan ekstrak lidah buaya, yang berfungsi untuk menyuburkan rambut. Hair tonic ini tidak menggunakan pewarna dan pewangi buatan.

 

 

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

Tidak ada komentar: