Kamis, 28 Juli 2011

Lawan Barca, MU Tanpa Chicharito

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
NEW JERSEY, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United (MU) Javier "Chicharito" Hernandez mengalami masalah dengan kepalanya dalam sesi latihan, di Red Bull Arena, Kamis (28/7/2011). Manajer Alex Ferguson memprediksi Chicharito akan absen selama dua pekan.

Sesi latihan itu adalah bagian persiapan MU untuk melawan MLS All Star pada pertandingan persahabatan, Kamis (28/7/2011), yang dimenangkan MU 4-0. Menurut Daily Mail, masalah terjadi karena Chicharito menyundul bola secara tidak benar dengan bagian atas kepalanya.

Awalnya, dokter menyarankan Chicharito menjalani rawat inap sampai Jumat (29/7/2011). Namun, setelah melihat hasil pemindaian kepala, ia mengizinkan Chicharito pergi.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

"Ia kembali ke hotel. Ia berada di kamar dan akan absen selama dua pekan," ujar manajer Alex Ferguson usai pertandingan.

"Ia tak akan bermain pada pertandingan (World Football Challenge) melawan Barcelona (30 Juli mendatang) karena ia baru saja dari membela (Meksiko) di Piala Emas."

"Ia akan masuk rombongan tur. Ia cukup baik untuk itu. Ia mengalami benturan dalam sesi latihan dan kami telah menangani itu. Kami membawanya ke rumah sakit. Ia menjalani pemindaian dan semuanya selesai," tambahnya.

Dengan begitu, selain absen pada pertandingan melawan Barca, Chicharito kemungkinan juga belum bisa bermain saat MU menghadapi Manchester City, pada Community Shield, 7 Juli mendatang. (DM)

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: