Minggu, 24 Juli 2011

SBY Tak Hadiri Penutupan Rakornas

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
BOGOR, KOMPAS.com " Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Presiden RI, batal menghadiri penutupan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Demokrat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/7/2011).

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Padahal, hingga Minggu sore, Presiden masih dijadwalkan menutup Rakornas yang dihadiri seluruh kader, mulai dari tingkat dewan pimpinan cabang hingga dewan kehormatan partai.

Pada pukul 15.30, Presiden, didampingi Ibu Ani Yudhoyono, tiba di lokasi acara. Sesampainya di Sentul International Convention Center, Presiden langsung memberikan pembekalan kepada seluruh kader.

Sesi pembekalan berlangsung sekitar 90 menit. Setelah memberikan sambutan, Presiden segera kembali ke kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.Ketika membuka Rakornas pada Sabtu lalu, Presiden meminta semua kader untuk menjalankan etika politik yang bersih, cerdas, dan santun.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar: