Senin, 25 Juli 2011

PSG Kontrak Menez Tiga Musim

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
PARIS, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan telah mendapatkan tanda tangan gelandang Jeremy Menez dari AS Roma. PSG mengontrak pemain 24 tahun itu selama tiga musim.

Menurut pemberitaan di Perancis, Menez sebenarnya lebih sering dihubungkan dengan klub Olympique Marseille. Namun, setelah melalui berbagai pertimbangan, Menez akhirnya lebih memilih pindah PSG.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

"Aku ingin lolos ke Liga Champions bersama PSG. Proyek PSG memengaruhi pilihanku untuk bergabung dengan klub dan aku sangat tertarik dengan proyek tersebut. Aku tidak ragu sedetik pun saat penandatanganan kontrak. PSG harus berada di atas sana dengan klub-klub top Eropa," kata Menez.

"Aku minta maaf telah meninggalkan Roma. Ini adalah pilihan karier. Aku ingin berterima kasih kepada semuanya, termasuk para penggemar. Aku selalu berhubungan baik dengan direktur di Roma, dan sekarang aku merasa terhormat untuk bergabung dengan PSG," lanjut pemain tim nasional Perancis tersebut.

PSG tidak memberitahukan secara rinci berapa biaya transfer Menez. PSG menjadi klub ketiga Menez di Perancis, setelah sebelumnya ia pernah membela Sochaux dan Monaco. Selain Menez, PSG juga telah merampungkan transfer Blaise Matuidi dari Saint Etienne. (FBI/GL)

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

Tidak ada komentar: