Rabu, 01 Juni 2011

Neuer Akhirnya ke Bayern Juga

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
MUENCHEN, KOMPAS.com - Setelah sempat alot, Bayern Muenchen akhirnya resmi mendapatkan kiper Schalke 04, Manuel Neuer. Neuer diharapkan sudah bisa menandatangani kontrak ketika pulang dari tugas negaranya pekan depan. Neuer sendiri akan disodori kontrak lima tahun yang membuatnya terikat dengan Bayern hingga 30 Juni 2016.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

Saat ini Neuer sedang mempersiapkan diri untuk membela Jerman di babak kualifikasi Piala Eropa 2012.  Jerman akan menghadapi Austria pada 3 Juni dan Azerbaijan, empat hari berikutnya. Usai dari Azerbaijan, Neuer akan langsung terbang ke Muenchen untuk menjalani tes medis dan melakukan penandatanganan kontrak.

"Aku sungguh menatap ke depan dengan tantangan yang hebat dan menari di Bayern. Banyak rekanku di tim nasional yang akan menjadi temanku di Bayern. Jadi, aku tidak akan memasuki wilayah baru dan akan mudah menyatu dengan tim," ujar Neuer seperti dikutip situs resmi Bayern.

"FC Bayern sangat senang dengan komitmen jangka panjang dengan Neuer, yang tak hanya kiper nomor satu timnas Jerman, tapi juga kiper terbaik di dunia untuk dimiliki," kata Ketua Klub Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge. (BAY)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

Tidak ada komentar: