Jumat, 24 Juni 2011

Inden Toyota Indonesia Sebulan, Model Asal Jepang Tidak Pasti

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
TANGERANG, KOMPAS.com - Ingin membeli mobil baru buatan Toyota untuk lebaran? Boleh jadi sudah harus dipesan sekarang. Pasalnya, untuk mendapatkan mobil baru yang dibuat di Indonesia masih harus inden sebulan. Demikian dikatakan oleh Jodjana Jody, CEO Auto2000 saat jumpa pers peresmian Auto2000 terbaru di kota Tangerang.

œSebelumnya, April dan Mei, inden bisa 2 dan 3 bulan. Sekarang dengan kondisi produksi kembali normal, inden hanya sebulan.  Khususnya untuk mode-model  yang dibuat di Indonesia, seperti Avanza, Innova dan Rush, jelas Jody yang diamini oleh Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM).

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Dijelaskan pula,  kekurangan pasokan pada  April dan Mei, yaitu sekiar 20.000 unit, akan segera dipenuhi. œKita berusaha memenuhi kekurangan tersebut secepanya, sambut Johnny.

Namun khusus untuk model impor dari Jepang, seperti Alphard, Crown dan Land Criuser, Johnny dan Jody tidak bisa memastikannya. œKita juga menunggu dari Jepang, jelas Jonny. Namun untuk model seperti Camry, Yaris, Vios yand dirakit di Thailand, tidak ada masalah.

 

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar: