Rabu, 15 Juni 2011

Enam Rumah di Samarinda Ludes Terbakar

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
SAMARINDA, KOMPAS.com - Sedikitnya enam rumah yang terdiri dari lima rumah tunggal dan satu rumah bangsal (10 pintu) di Gang Kenangan 7 RT 75, Sei Pinang Dalam, Samarinda ludes terbakar, Rabu (15/6/2011) pukul 14.05 siang.

Kebakaran berlangsung kurang lebih satu jam, mulai pukul 14.05 WITA. Api berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 15.00 WITA.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Adi(23), warga setempat yang pertamakali melihat kebakaran mengatakan, api diduga berasal dari kos Elwiyah milik Almarhum H Sabar belakang kios Nanda Cell. "Apinya muncul di rumah kos belakang counter (Nanda Cell), saat pertamakali saya lihat apinya sudah besar," kata Adi.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian materil diperkirakan ratusan juta rupiah. "Alhamdulillah tidak ada korban," kata Makmur Santoso, Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran BPBK Samarinda di lokasi kejadian.

Menurut dia, dugaan sementara, api berasal dari arus pendek listrik, karena pemilik kos saat kejadian tak ada di tempat. "Penghuni kosnya tidak ada, dan warga tidak mendengar suara ledakan," kata dia.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

Tidak ada komentar: