Kamis, 02 Juni 2011

Jakmania Pesimistis "Macan Kemayoran" Juara

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Pendukung Persija Jakarta atau yang biasa disebut Jakmania mengaku tak yakin "Macan Kemayoran" dapat menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Pasalnya, LSI tinggal menyisakan lima pertandingan lagi, sementara Bambang Pamungkas dan kawan-kawan kini tertinggal cukup jauh dari Persipura Jayapura.

Sejak musim bergulir, Persija memasang target juara sebagai harga mati. Sebab, sudah 10 tahun Persija tak merasakan manisnya gelar juara. Sayangnya, hal ini menemui kendala karena Persipura begitu konsisten di puncak klasemen. Adapun Persija performanya naik-turun. Terakhir, Persija ditahan imbang Sriwijaya FC 3-3, akhir pekan lalu.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Harus sapu bersih, tidak ada yang tersisa jika ingin juara. Apalagi kemaren waktu lawatan ke Sriwijaya gagal mendapatkan nilai penuh. Padahal, Persija unggul lebih dulu 2-0. Akhirnya bisa disusul tim tuan rumah," seru, Sekjen Jakmania, Richard Achmad Suprianto, saat dihubungi wartawan, Kamis (2/6/2011).

Menurut Richard, ada kelemahan signifikan yang terlihat dari "Macan Kemayoran" musim ini. "Ini akibat lemahnya barisan belakang Persija. Sebenarnya target Persija adalah juara. Tetapi kalau dilihat secara hitungan, rasanya sudah tidak mungkin juara. Jakmania kecewa, sudah beberapa tahun ini Persija tidak dapat gelar," tuntas Richard.

Persija yang saat ini duduk di peringkat tiga sedang tertinggal tujuh angka dari Persipura. Jika gagal juara, Persija akan memperebutkan jatah ke Piala AFC dengan Semen Padang yang berada di posisi runner up.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: