Kamis, 09 Juni 2011

"Setan Merah" Bidik Nasri

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Manajer Manchester United (MU) Alex Ferguson, disebut Sky Sports, serius ingin merekrut gelandang Arsenal, Samir Nasri. Menurut mereka, Ferguson menilai Nasri cocok menggantikan Paul Scholes, yang belum lama ini pensiun.

Kontrak Nasri habis pada akhir musim depan. Negosiasi kontrak baru telah dilakukan, tetapi belum tercapai kesepakatan. Menurut Manajer Arsenal Arsene Wenger, negosiasi macet karena masalah gaji.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Namun, Sky Sports mengaku mengerti bahwa Nasri sebetulnya menuntut Arsenal membeli pemain yang bisa meyakinkannya bahwa musim depan tak akan kembali berakhir tanpa trofi.

Jika betul begitu, kecuali membeli pemain yang sesuai tuntutan Nasri, Arsenal akan menjualnya ketimbang mempertahankannya tanpa ikatan kontrak baru.

Jika sampai melepas Nasri, menurut Sky Sports, Arsenal akan menghadapi masalah lebih besar. Nasri adalah pemain penting yang sulit dicari gantinya. Menjualnya akan membuat pemain lain meragukan keseriusan Arsenal dalam persaingan gelar musim depan.

MU disebut Sky Sports memantau situasi Nasri di Arsenal dan pada waktu yang mereka nilai tepat akan mengajukan proposal tawaran resmi. (SKY)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar: