Sabtu, 11 Juni 2011

Rangkaian Sampo Perawatan Kulit Kepala

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

KOMPAS.com " Masalah-masalah rambut seperti ketombe, rontok, berminyak, atau kering, sesungguhnya berawal dari masalah kesehatan kulit kepala. Hasil riset Clear Paris Institute mengungkapkan bahwa 60 persen penduduk dunia mengalami masalah dengan kulit kepala, namun tidak lebih dari 30 persen merek sampo di dunia yang mampu menjawab masalah-masalah kulit kepala tersebut.

Hal ini menginsprirasi Clear untuk memberikan solusi permasalahan kulit kepala dengan menambahkan formula baru ke dalam produk-produk barunya, yakni Nutrium 10. Formula ini merupakan teknologi baru untuk perawatan kulit kepala yang diluncurkan oleh Unilever Global bekerjasama dengan beberapa institusi penelitian di Asia.

Nutrium 10 memberikan perawatan kulit kepala dalam tiga langkah. Pertama, memberikan nutrisi untuk merawat kekuatan alami kulit kepala untuk melawan faktor penyebab ketombe. Kedua, meresap hingga ke dalam tiga lapisan epidermis kulit kepala untuk menjaga perlindungan alami kulit kepala. Ketiga, menghilangkan dan membersihkan ketombe dari permukaan kulit kepala dan mencegah ketombe datang lagi dengan pemakaian teratur.

Faktor penyebab ketombe antara lain adalah kelenjar minyak yang terlalu aktif di sekitar akar rambut, kulit kering, tingginya produksi sel kulit, jarangnya penggunaan sampo, kebersihan kulit kepala yang rendah, stres, diet, cuaca, penyakit kronis, sistem kekebalan yang buruk, dan kondisi kesehatan lainnya seperti Parkinson. Selain memberikan nutrisi hingga ke dalam tiga lapisan kulit kepala, Clear baru juga akan menyeimbangkan proses poliferasi atau regenerasi sel kulit guna mengembalikan kondisi kulit kepala yang sehat.

Dr Hendra Wong, pakar kulit kepala dan rambut menjelaskan, masih banyak orang memiliki persepsi bahwa ketombe, rasa gatal, dan rambut bisa diselesaikan dengan hanya membersihkan kulit kepala. œPadahal yang harus dilakukan adalah merawat akar rambut dan kulit kepala, karena seperti kulit tubuh lainnya, kulit kepala juga membutuhkan vitamin, mineral, dan nutrient agar tetap sehat dan kuat, ujar dr Hendra, saat launching sampo baru Clear di X2, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2011) lalu.

Pro-Nutrium 10 untuk pria membantu membersihkan sel kulit mati pada permukaan kulit kepala, memberikan nutrisi bagi kesehatan kulit kepala, dan mempertahankan kekuatan alami kulit kepala untuk melawan ketombe. Varian baru yang tersedia dari Clear adalah Clear Complete Soft Care Men, Clear Ice Cool menthol Men, dan Clear Anti Hair Fall Men.

Sedangkan Nutrium 10 untuk perempuan memberikan kelembaban dengan vitamin dan mineral yang berguna untuk merawat kekuatan helai rambut, serta membuat rambut terasa lebih lembut dan mudah diatur. Kandungan ini memberikan tiga manfaat yang diinginkan oleh perempuan pada kulit kepala, yakni tidak berketombe, tidak kering, dan mengurangi rambut rontok atau patah dan bercabang. Varian baru yang tersedia adalah Clear Soft and Shiny, Clear Anti Hair Fall, Clear Complete Soft Care, dan Clear Ice Cool Menthol.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar: