Selasa, 21 Juni 2011

Istana Bogor Open Berakhir Hari Ini

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
BOGOR, KOMPAS.com - Istana Bogor Open 2011 dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-529 Kota Bogor, Jawa Barat yang berlangsung sejak 13 Juni berakhir pada, Selasa (21/6/2011) ini. Pemerintah Kota Bogor berharap kegiatan yang memberi kesempatan bagi masyarakat umum untuk mengunjungi Istana Bogor tanpa dipungut biaya tetap ada tahun depan.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang
. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Sampai Selasa pagi sudah ada 44.000 pengunjung. Melebihi jumlah pendaftar 43.000 orang. Sampai pukul 13.00 masih ada kesempatan bagi masyarakat," ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bogor Artiana Yanar Anggraini seusai melepas rombongan secara simbolis. Dia mengaku selain warga Bogor dan Jakarta, ada pula beberapa wisatawan asing dari Thailand dan Amerika Serikat yang mengikuti acara itu.

Artiana berharap tahun mendatang juga akan ada kegiatan serupa, tetapi hal itu tergantung pada izin dari pengelola Istana Kepresidenan Bogor.

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

Tidak ada komentar: