Sabtu, 04 Juni 2011

Komunitas Yaris "Goes" Bersama

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA, KOMPAS.com - KomunitasToyota Yaris melakukan kegiatan bersepeda bersama bertajuk "Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Funbuke 2011:Still Groovy, Keep Healthy". Pelaksanaan dilakukan bersamaan car free day, akhir Mei lalu bertujuan menjalin keakraban dan temu muka (kopi darat) TYCI.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Dalam rilis TYCI yang diterima Kompas.com, (4/6/2011), setidaknya 40 orang anggota Groovers-julukan anggota TYCI- berkumpul. Peserta tak perlu repot membawa sepedanya sendiri, karena sudah disediakan panitia yang dikomandoi oleh Renaldo, alias Dodo TYCI-215.

Goes bareng ini mengambil rute RRI " Thamrin " Sudirman " Ratu Plaza " Sudirman " Thamrin " RRI, berjarak 15 kilometer dengan estimasi waktu tempuh 2 jam. "Funbike memang ajang yang pas buat mengakrabkan sesama anggota, apalagi acara ini banyak diikuti oleh anggota-anggota baru TYCI. Mudah-mudahan kami bisa lebih sering menggelar aktivitas seperti ini, biar anggota TYCI makin solid dan sehat, serta memberi kesempatan lebih banyak buat kota Jakarta untuk menghirup udara segar," ujar Dodo.

Setelah aktivitas bersepeda bersama rampung, para peserta melanjutkan acara dengan perkenalan member baru dan makan siang bersama. Sekitar pukul 12 siang acara pun diakhiri.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

Tidak ada komentar: