Senin, 13 Juni 2011

Emanuelson Belum Menyerah di Milan

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
MILAN, KOMPAS.com - Urby Emanuelson jarang mendapat kesempatan bermain di AC Milan. Meski begitu, pemain tim nasional Belanda itu tak mau menyerah dan bertekad masuk ke tim utama musim depan.

Emanuelson bergabung bersama Milan, Januari lalu. Ia datang bersama beberapa pemain lainnya, yakni Mark van Bommel dan Antonio Cassano. Namun, di saat Cassano dan Van Bommel sering tampil, Emanuelson malah lebih akrab di bangku cadangan.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

"Kenapa aku harus meninggalkan Milan? Aku bukan tipe pemain yang pergi setelah hanya bertahan enam bulan. Aku ingin menjadi bagian dari tim pada awal siklus baru. Aku juga ingin membayar klub atas kepercayaan yang telah mereka berikan kepadaku," tutur Emanuelson.

Musim lalu Emanuelson hanya tampil sembilan kali untuk Milan, itu pun lebih banyak sebagai pemain pengganti. Pemain lulusan akademi Ajax Amsterdam ini kalah bersaing dengan Gianluca Zambrotta sebagai bek kiri "I Rossoneri".

"Aku yakin memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain penting di Milan. Anda harus belajar banyak taktik dan meningkatkan fisik di Italia. Aku hanya harus bersabar dan terus berkembang," tutupnya. (GZT)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar: