Rabu, 22 Juni 2011

Miss Indonesia 2011 Menolak Berbikini

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Miss Indonesia 2011 AstridEllena mengaku tidak suka mengenakan pakaian terbuka. Pasalnya, iatinggal di Indonesia dan masih memegang teguh budaya ketimuran yang cukup kuat. Buat Astrid, hal itu sebagai sebuah prinsip.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

Makanya, Astrid sesumbar tidak akan mengenakan bikini  dalam ajang Miss World2011 yang berlangsung November 2011 di London, Inggris. Baginya,bikini sangat terbuka. Lalu? ia akan mengenakan pakaian renang model one piece yang lebih tertutup.

"Paling one piece, aku nggak suka pakaian terbuka. Aku masih mempertahankanbudaya timur," ujarnya seperti dikutip Tribunnews, saat ditemui di kawasan Taman Mini IndonesiaIndah (TMII), Jakarta Timur, belum lama ini.

Menghadapi lomba ayu-ayuan tingkat dunia itu, tak cuma mempercantik penampilannya agar lebih sempurna, perempuan yang menguasai bahasa Spanyol dan Mandarin itu juga harus banyak membaca untuk menambah pengetahuan umumnya, baik tentang Indonesia maupun isu global.  "Aku menambah terus wawasanku soal Indonesia dan isu global, supayabisa menjadi representasi Indonesia sebaik mungkin. Nggak cuma dilihatdari fisik aja," tandasnya.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

Tidak ada komentar: