Selasa, 05 April 2011

Sneijder Impikan Bertemu Madrid di Final

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
MILAN, KOMPAS.com " Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, berharap dapat bertemu mantan klubnya, Real Madrid, di final Liga Champions musim ini.

Inter dan Madrid kini sudah sama-sama di tahap perempat final. Inter akan menghadapai Schalke 04, sedangkan "Los Blancos" harus melewati hadangan Tottenham Hotspur. Jika lolos, keduanya juga akan menemui lawan sulit di babak empat besar.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Javier Zanetti dan kawan-kawan bakal bertemu pemenang dari Chelsea melawan Manchester United. Adapun Madrid akan menghadapi perlawanan dari pemenang antara Barcelona melawan Shaktar Donetsk.

"Jika Inter bertemu Madrid, itu akan sangat menyenangkan. Aku harap kami dapat sampai ke final dan aku harap mereka juga berhasil melakukannya. Tapi yang pasti, aku harap kami yang menang nantinya," ujar Sneijder kepada UEFA.com.

Sneijder sebenarnya memiliki hubungan yang kurang baik dengan Madrid. Ia dibuang "Los Blancos" pada awal musim lalu pascakedatangan Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Sejak itu, Sneijder menyimpan dendam kepada "Los Merengues". Jika partai ini benar-benar terealisasi, Sneijder berharap dapat membalaskan dendamnya.

Final Liga Champions sendiri rencananya akan berlangsung bulan depan di Wembley, Inggris.

Cukup mengetahui Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

Tidak ada komentar: