Jumat, 15 April 2011

Ical: Selesaikan Sebaik-baiknya

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA, KOMPAS.com " Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie menyempatkan diri berkomentar sangat singkat tentang aksi bom bunuh diri di Cirebon dan kisah 20 anak buah kapal Indonesia yang disandera oleh perompak Somalia. Menurut Aburizal, kuncinya ada di tangan pemerintah dan aparat penegak hukum.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Terhadap dua kejadian, bom bunuh diri di Cirebon dan perompak kapal kita di Somalia, kita berharap pemerintah dan aparat keamanan bisa menyelesaikan masalah ini dengan sebaik-baiknya," kata tokoh yang akrab dipanggil Ical itu. Hal tersebut dikatakan saat menyampaikan pidato politik di acara Penyegaran Kader Ideolog Partai Golkar LPK DPP Partai Golkar bertajuk "Mempertegas Komitmen Kader melalui Penguatan Ideologi" di DPP Golkar, Jumat (15/4/2011) malam.

Aburizal menyampaikan pernyataan ini di depan ratusan kader, termasuk para petinggi partai beringin ini, seperti Ketua Dewan Pembina Golkar Akbar Tandjung, Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Fraksi Golkar DPR Setya Novanto, dan pimpinan MPR dari Fraksi Golkar Hajriyanto Tohari.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar: