Selasa, 12 April 2011

Persema dan Persibo Pasti, PSM Meragukan

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
JAKARTA, KOMPAS.COM - Salah satu anggota Komite Normalisasi (KN), Djoko Driyono, menegaskan bahwa dua klub PSSI yang hijrah ke LPI, Persema Malang dan Persibo Bojonegoro, akan diundang dalam pertemuan KN dengan seluruh pemilik suara PSSI tanggal 14 April nanti di hotel Sultan Jakarta. Namun, Djoko menambahkan nasib PSM Makassar belum bisa ditentukan.

"Persema dan Persibo akan kamiundang. Tapi untuk PSM kamibelum bisa memutuskan. KN masih harus mengkaji semua keputusan yang dikeluarkan PSSI sebelumnya," kata Djoko di sekretariat PSSI, Selasa (12/4/2011).

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

"PSM kan di coret sepihak oleh PSSI melalui rapat exco bukan kongres. Saat ini, PSM masih dalam status membela diri. Jadi saya belum bisa memutuskan mereka akan diundang atau tidak," sambungnya.

Nasib ketiga klub ini sebagai pemilik hak suara memang terus diperdebatkan. Ketiganya kehilangan hak suara setelah memutuskan keluar dari Liga Super Indonesia dan memilih hijrah ke LPI yang notabene adalah liga yang bukan di bawah naungan PSSI.

Sebelumnya, wakil dari 78 suara mengklaim bahwa ketiga klub ini statusnya sudah diputihkan. Mereka juga mengatakan bahwa saat ini ada 103 pemilik suara di PSSI, termasuk ketiga klub tersebut.

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

Tidak ada komentar: