Selasa, 19 April 2011

Kairo Bantah soal Dubes Iran

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
KAIRO, KOMPAS.com " Pemerintah transisi Mesir membantah laporan bahwa Kairo telah menyetujui pengangkatan seorang Duta Besar Iran di Kairo. "Belum ada persetujuan ke arah itu, dan laporan itu tidak berdasar," kata seorang pejabat Kementerian Luar Negeri Mesir kepada wartawan di Kairo, Selasa (19/4/2011).    

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Kendati demikian, pejabat tersebut mengakui, saat ini kedua negara sedang membicarakan langkah normalisasi kembali hubungan diplomat yang terputus sejak 31 tahun lalu.    

Sebelumnya, berbagai media massa di Timur Tengah melansir pernyataan dari Iran yang disiarkan jaringan televisi Press TV bahwa Teheran telah menunjuk seorang duta besarnya, yaitu diplomat karier Ali Akbar Sibuyeh, untuk bertugas di Kairo.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

Tidak ada komentar: