Kamis, 07 April 2011

Jepang Cabut Peringatan Tsunami

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
TOKYO, KOMPAS.com " Peringatan bahaya tsunami untuk pantai timur laut Jepang yang dikeluarkan setelah gempa bumi bermagnitud 7,1 dicabut oleh badan meteorologi, Jumat (8/4/2011) dini hari waktu setempat atau Kamis (7/4/2011) tengah malam.

"Peringatan tsunami dicabut pukul 00.55," kata badan itu di situs beritanya.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Sebelumnya, ada peringatan terjadinya tsunami di timur laut Jepang setelah terjadi gempa di Prefektur Miyagi di timur Pulau Honshu pukul 23.32 waktu Tokyo atau pukul 21.32 WIB.

Stasiun televisi NHK World menyiarkan, tsunami ini diprediksi memiliki gelombang setinggi 1 meter. Masyarakat diminta segera mengungsi ke lokasi yang lebih tinggi. Petugas mengevakuasi penduduk yang tinggal di dekat pantai dan mulut sungai.

Pusat gempa pada Kamis malam ini berlokasi di 118 kilometer sebelah utara Fukushima. Kekuatan gempa sangat kuat dan terasa juga di Tokyo.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Tidak ada komentar: