Jumat, 08 April 2011

Gonzalez Pukul Jatuh Lawannya

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
KOBE, Kompas.com - Petinju Meksiko, Johnny Gonzalez memukul jatuh lawannya dari jepang Hozumi Hasegawa untuk menjadi juara kelas bulu WBC, Jumat.

Gonzalez melancarkan hook kanan yang keras yang membuat wasit terpaksa menghentikan pertarungan pada ronde empat dengan memberi kemenangan TKO buat Gonzalez.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Di ronde awal, Hasegawa sempat merepotkan Gonzalez dengan pukulan ke arah wajah lawannya tersebut.

Dengan hasil ini, Gonzalez yang merupakan petinju peringkat satu WBC, mencatat hasil 48 kemenangan dengan 42 KO dengan 7 kali kalah.

Ini merupakan pertarungan mempertahankan gelar yang pertama buat Hasegawa setelah merebutnya dari petinju Meksiko, Juan Carlos Burgos november tahun lalu. Ia mencatat 29 kali menang dengan 12 KO dan 4 kali kalah.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar: