Sabtu, 02 April 2011

Asrama Brimob Lampung Dilalap Api

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.
BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com -Sedikitnya empat rumah di Kompleks Asrama Brimob Kepolisian Daerah Lampung yang berada di Tanjungkarang, Kota Bandar Lampung, terbakar, Sabtu (2/4/2010) sekitar pukul 19.20 WIB.

Peristiwa kebakaran yang cukup hebat ini terlihat kontras karena terjadi persis saat sebagian wilayah Bandar Lampung tengah mati lampu. Kebakaran yang melanda kediaman polisi ini terjadi begitu cepat.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Kurang dari 30 menit, api yang diduga bersumber dari salah satu rumah, yaitu milik Lalu, langsung menyambar ke tiga rumah yang lainnya.Bahkan, satu unit water cannon yang kebetulan berjaga di lokasi tidak bisa berbuat banyak saat dikerahkan.

Api cepat menyambar dan membesar karena keempat rumah ini saling berimpitan. Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudiansetelah delapan unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi dan bergantian memadamkan api.

Menurut Kepala Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Seno, penyebab kebakaran belum diketahui pasti. Namun, berdasarkan penelusuran awal, itu diduga dipicu genset dari rumah Lalu, salah seorang anggota polisi. Sebelum kebakaran, terjadimati lampu terlebih dahulu.

Tidak dilaporkan adanya korban jiwa dari peristiwa ini.Namun, keluarga yang rumahnya terbakar terlihat masih syok dan histeris karena tidak sempat menyelamatkan harta bendanya.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar: