Senin, 04 April 2011

Buku Opus Ferrari Senilai Rp2,38 Miliar

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika Anda memiliki minat khusus dalam Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
ABU DHABI, KOMPAS.com - Ferrari ternyata tak cuma jago membuat mobil sport dengan bandrol miliaran rupiah, tapi juga buku biografi berjudul "The Official Ferrari Opus" seharga 275.000 dollar Amerika Serikat atau Rp2,38 miliar. Kalau dihitung-hitung, harga buku ini setara dengan harga sepuluh unit Honda All New Jazz RS (@Rp222,5 juta per unit).

Disebut opus, seperti dilansir autoblog (4/4), karena Ferrari menggambarkan karya tulis setebal 825 halaman, berisi 200.000 kata dan 2.000 gambar ini layaknya konser orkestra. Isinya, catatan sejarah dari awal mobil diciptakan, termasuk di dunia balap.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Buku ini edisi khusus "Official Ferrari Opus" ini diproduksi terbatas cuma 30 eksemplar dengan balutan kulit dijahit tangan (hand-made), plus taburan 30 butir berlian membentuk logo kuda jingkrak. Begitu ekslusifnya, satu negara cuma dijatah satu buku. Pembeli buku ini juga punya kesempatan masuk undian memiliki satu unit replika mobil balap F1 Ferrari yang pernah ditunggangi juara dunia 7 kali, Michael Shumacher.

Selain versi termahal, Ferrari juga menawarkan buku itu dengan beberapa model termasuk versi "Enzo" yang diproduksi cuma 400 kopi yang ditandatangani seluruh juara dunia Ferrari yang masih hidup di atas lapisan perak. Harganya 37.500 dollar AS (Rp324,7 juta).

Terakhir, versi standar diproduksi 4.100 kopi dengan tanda tangan Felipe Massa dan Fernando Alonso seharaga 4.100 dollar AS (Rp35,5 juta) dan juga disiapkan edisi Cavallino Rampante cuma 500 kopi, bedanya ada tanda tangan juara dunia (pembalap) Ferrari termasuk masa lalu dan masa kini, dibandrol 7.000 dollar AS (Rp60,6 juta).

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

Tidak ada komentar: